On Tuesday 27 December 2005 07:31 am, Neo wrote:
> saya rpm -qa | grep toaster yang muncul cuma tiga ..!
> akhirnya semua saya uninstall rpm -e --nodeps
> terus saya install ulang lagi ....!
> akhirnya suskes ...!
> saya jalanin
> service qmail start ............ ok
> qmailctl stat .... muncul
> clamd: up (pid 26606) 50704 seconds .. dst
> saya coba telnet localhost 25 ... ok
> saya telnet localhost 110 ok
> akhirnya saya tahu kalo penyakitnya tuh
> rpm nya engga keinstall semua ..!
> (engga jamin yah pesan sukses itu .. benar-benar sukses)
>
> yang saya mau tanyakan lagi ..!
> [...]

Hehe.. sama kayak waktu itu saya. Keliatannya berhasil tapi padahal ngga
keinstall.

Untuk masuk ke admin:
Buka http://localhost/admin-toaster/
username: admin
password: toaster <--- mohon SEGERA diganti

Ntar di dalam situ lengkap ada qmailadmin, vqadmin, webmail, dll.

Kalo mau ke squirrel doang:
http://localhost/webmail/

Selamat yah!
--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org