karena saya kenalnya samba pertama kali pakai samba versi lama terlebih dulu
(jadi nggak pakai ldap) dimana password & user disimpan di file
/etc/samba/smbpasswd
yang bisa saya lakukan waktu itu adalah
1. mencuri password & user NT
2. bikin script untuk add password & user NT
3. bikin domain yang namanya berbeda antara samba domin dan NT domain
terlebih dulu
4. pindahin data antara samba doman dan NT domain melalui jembatan komputer
client lainnya
5. buat samba domin sama dengan NT domain , shutdown NT domain

semoga membantu