Masih ingat intel celleron yang nggak bisa diinstall distro terbaru kecuali
Ubuntu? Saya mencoba menginstall Mandrake 9.1 (linux pertama yang kupunyai),
ternyata lancar. Sayang ada beberapa yang tidak bisa jalan normal:
- printer hp deskjet 3740 (dikenali tapi tidak bisa print).
- Open Office 2.0 (sudah terinstall tapi nggak bisa muncul)
Nah pertanyaan saya untuk pakar linux semuanya :
- apakah saya harus ganti kernel dengan yang lebih tinggi lagi agar saya bisa
print? Atau cukup download driver?
- begitu juga dengan Open Office, apakah harus ubah kernel?