Kemarin IPCop ku kena serangan DDos so fasilitas copfilternya ambrug
gak sanggup nanganin spam dari @msa.hinet.net (taiwan). Gak tahu ada
bug di spamassassinya.

setelah dicek ternyata faislitas copfilternya dijadikan mail relay.
Akhirnya saya matikan failitas dan service copfilter dan kembalikan
akses email ke port forwarding.

Untungnya di mail server sudah ada antivirusnya.