Salam rekan semua,

Saya punya kasus seperti ini :

Saya punya device yang ingin ditambahkan idProduct dan idVendor nya di modul pl2303 (file pl2303.h dan pl2303.c). Saya sudah download kernel-source nya untuk kernel yang sedang berjalan saat ini (Ubuntu 5.10 kernel 2.6.12-10-386).

Bagaimana caranya agar saya tidak reconfigure ulang kernel dari awal tetapi hanya untuk modul pl2303 saja? Dan bagaimana agar konfigurasi kernel sebelumnya bisa kita gunakan pada saat rebuild kernel yg sekarang?

Saya sudah coba googling dan tanya milis Ubuntu (mereka memberi beberapa rujukan tetapi saya masih bingung juga pada step-step nya).

Mohon pencerahan rekan semua.