On Fri, 20 Jan 2006, Ronny Haryanto wrote:

> Salah satunya pake sudo.

> *sigh*... Baca dokumentasinya sudo dulu deh.

sekedar nambahin, kalau linux nya di pc sendiri or notebook,
or server yg ada di lingkungan yg 'kenal-semua-dan-berani-mati' :)

saya lebih suka trap ctrl-alt-del di /etc/inittab
jadi utk shutdown, tinggal hajar salam metal 3 jari, jebrebetttttt

:)

$ cat /etc/inittab | grep ctrl
ca::ctrlaltdel:/sbin/shutdown -t3 -h now

--
Ilya Alexander S