cari di folder mysql lebih tepatnya di mysql/bin
klik mysql.exe (pastikan dia itu tetap nyala) lalu ketik disana...

oh iya jangan copy paste isi data dari mysql satu ke mysql lain...
terutama dari linux ke win.. itu mubazir... lebih baik anda dump atau
di eksport ke sql lalu jalankan di windows ini..
omong2 cari aja mysql 4.0.18 untuk windows.. itu jga bagus kok...
nb: ada yg ke lima khan... coba aja yg kelima... tapi pakai yg anda biasa dahulu

On 22/01/06, chang an chai <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> To : Pakar2 linux :
> saya pakai mandrake 10 dan didalamnya ada mysql 4.0.18 terus saya coba
> di klien windows install mysql administrator for windows dan coba
> konek dari windows tapi ngak muncul mysql mandrake. kira2 ada yang
> tahu solusinya.
>
> thank's

akan ada dimana mulut terkunci dan suara tak ada lagi..
saat itu gunakanlah HP untuk melakukan SMS!!
-> ini aliran bedul.. bukan aliran aneh.
tertawa sebelum tertawa didepan RSJ..