> [...]
> saya cari-cari software tambahannya, perkiraan saya software yang
> dibutuhkan :
> 1.  Fedora core 4
> 2.  LTSP
> 3.  Symbiont Workstation Manager
>
> Nah disini ada sedikit permasalahan, kalo FC 4 saya udah punya, namun yang
> dua
> itu yang susah.  LTSP 4.1.1-1 besarnya 115 Mbyte sedangkan Symbiont iso
> besarnya 50 mbyte, sedangkan saya cuma pake dial up.  Jadi tolong donk
> kalo
> ada yang bisa bantu mengirimkan file-file tsb dalam bentuk CD ke saya.

saya ada iso nya, bisa deh dikirim iso nya, eh alamat nya ke japri ya...

ada alternatif lain yaitu pake PXES, konfigurasi nya lebih mudah ada gui
nya, tapi saya belum pernah coba, dan ada buku nya saya beli kemaren di
gramedia

> untuk K12LTSP mungkin lebih enak cuma saya penginnya memasang satu-persatu
> biar ada pengalaman baru gitu.

btw saya belum pernah install k12ltsp, yang pernah saya install ltsp di
mandrake, di FC

> Trus untuk server apa perlu di pecah jadi 2 masing-masing server LTSP
> menangani 12-an workstation? Trus kalo yang tadi usul supaya aplikasi
> dibuat
> - LSTP local apps - itu maksudnya gimana

gak perlu dipecah jadi 2 server, mendingan ram nya gedein misalnya sampe
3Gb kalau perlu 4gb, lebih murah dari pada bikin 2 server, local apps itu
aplikasi nya jalan di client gitu...