1.saya baca di websitenya jika masing2 w/s ingin menggunakan windows
2000, maka harus disediakan juga 1 server windows 2000 ??
2. asumsi saya, jika tidak tersedia server 2000 untuk diremote dari
client. apakah bisa program aplikasi di windows (.exe) yang sudah saya
buat bisa dibuka di client (ltsp) ??
karena untuk offfice masih bisa di handle oleh openoffice..

sp_sqlizer