> 1.saya baca di websitenya jika masing2 w/s ingin menggunakan windows
> 2000, maka harus disediakan juga 1 server windows 2000 ??
> 2. asumsi saya, jika tidak tersedia server 2000 untuk diremote dari
> client. apakah bisa program aplikasi di windows (.exe) yang sudah saya
> buat bisa dibuka di client (ltsp) ??
> karena untuk offfice masih bisa di handle oleh openoffice..

tergantung.............
apakah ltsp digunakan dengan asumsi full no resource (HDD) dengan
menggunakan remote windows ? kalo iya gak perlu klien dengan windows untuk
menjalankan aplikasi .exe tsb (soalnya semua jalan di komputer remote
server windows)
termasuk juga aplikasi lainnya

kalo disisi klien masih minim ada OS nya, ngapain juga pake LTSP ? kan
bisa file sharing aja..

CMIIW