----- Original Message -----
From: "Dave Muhammad" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, February 08, 2006 1:17 PM
Subject: gimana gnokiinya ?

> gimana bos iPlayGo-nya udah jalan ?

++ i'm so sorry ... utk balesin mail japri-an dgn mas dave terpaksa numpang
lewat milist.
soalnya setiap balesin mail ke asl-marine.com selalu failed.
mungkin link / routing provider wireless yg saya pake ada masalah lagi :(
mas dave ada email selain di domain asl-marine.com ?

minus modem iTegno gnokii dan playsms udah jalan oke.
sampai saat ini saya pake Nokia 6110 dan Siemens C35i (yg murah-meriah).
nanya-nanya soal iTegno untuk upgrade ngantiin n6110 & 35i nya supaya bisa
lebih sip pelayanan sms in/out nya terutama kalo traffic gede.
untuk mastiin ya kemaren itu trus minta gnokii --identify, gnoki --monitor
once, dan gnokiirc nya mas dave.

sebenarnya malah udah saya develope dan jalan bagus sekitar bulan juli 2005
;)
tapi gak lebih dari 1 minggu playsms saya uninstall, playsms bagus!! tp
karena untuk keperluan develope feature yg diberikan playsms engga memenuhi
kebutuhan saya. akhirnya diganttin dgn script perl 'as-jal', dan web
interface php buatan dewe.

sekarang bisa lebih mantep nih utk beli iTegno krn kemungkinan besar bisa
jalan di sistem saya.
thanks mas dave :)

salam,
-rianu-

:: sekarang lagi lirak-lirik ke gammu untuk gantiin gnokii ::