On 2/14/06, Hudan Ramadhona <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> apakah softwarenya untuk linux dikasih setiap bli ups?

> --
> Thanks,
> Hudan Ramadhona
> Brithpopster, Linuxer, Milanisti.
> http://ramadhona.com

pakai cara manual aja lebih mudah begitu listrik mati matiin aja dulu
semua komputer nunggu generator nyala kalo ada generatornya kirim
pesan ke semua user pakai utiliti pengirim pesan yang biasa anda pa
kai, lagian ups kan dirancang untuk back up sementara paling lama 1
jam, untuk meminimalisasi kehilangan data.