Dear All,

Ada yang sudah berhasil setting dan menggunakan HylaFax?

Saya ada masalah nih...
Install nya sudah berhasil ... service HylaFax (faxq & hfaxd) sudah berjalan ...
tp saya coba kirim fax (sendfax -n -d 76487464 file1.txt) koq ga terkirim2 yah?
masih nyantol di queue (cek dengan faxstat -s)

apakah ada command tertentu yg harus kita jalankan untuk mengirim fax
yang sedang queue?
atau secara otomatis (setiap jangka waktu) akan terkirim dengan sendiri nya?

saya menggunakna External Modem D-Link DFM-560E (Data/Fax/Voice).

Best Regards,
Donny Christiaan