On Monday 20 February 2006 15:00, Wahyu Dharsito wrote:
> [...]

betul mas, dbf ding. sori salah ingat, habis lama sih nggak sentuh itu format.
saran mas ery itu yang mau mereka implementasikan ke sistem mereka, selain itu
kalo pake MySQL dan web based khan lebih mudah untuk di jalankan di linux, ya
gak?
Tapi berhubung saya juga nggak pernah bikin SIM begituan, ya blank otaknya.
Mereka bilang kalo bisa bikin yang seperti itu, rencananya semua OS pada PT
mereka bakal migrasi ke linux, soale untuk masalah yang lain-lain kayak surat
menyurat, dan kawan-kawannya udah berhasil dipecahkan, tinggal itu thok :(

..............oooooo programna gratis to? tapi koq mereka bilang bayar ya?
harus pakai lagi, swasta kali ye? :) pada kagak pernah surfing di internet
juga mungkin?

kembali ke masalah, gimana ada yang bisa bantu?, lumayan mas proyek
kecil-kecilan

ps: mau mendoan, kesini aja ntar tak kasih sepuas situ, tapi gak boleh
dibungkus :)
--
Best Regards

Adnan Adhy K