> bayangin saya login di kantor, lupa logout (seinget saya playsms cookie
nya
> forever selama browser idup), kemudian pulang ke rumah mo kirim sms ;)

++ he he bener juga yo mas ... tentu aja gak akan bisa masuk :(
kecuali ngeremote PC dikantor utk logout dulu dari playsms, ato ngeset
langsung via mysql ke field 'flag' trus diset '0' :p
ha ha ... dah kebiasaan sih kalo tadi masuk login ya keluar logout, kecuali
mati lampu ato pas nge-hang ;)

kalo boleh usul hal berikut bisa ditambahin untuk release yg berikutnya dong
- cookie / session expired utk jangka waktu tertentu jika user idle.
- username yg sama gak boleh login jika username tsb udah dipakai utk login
duluan dan blm logout
(jika emang mau tetap model single-login),
tapi kalo boleh multiple-login ya mesti logoutnya username yg sama gak
mempengaruhi username yg sama yg blm logout.

Thanks Mas Anton :)

salam,
-rianu-