To rekan Milis,

> Hmm, saya blom coba kalo yg untuk email (MX) sih. Coba deh kamu baca2
> dulu di
> no-ip itu. Kalo yg web jelas bisa.
info dari no-ip.com kurang begitu jelas, mungkin Mas Fajar atau rekan2
yang lain bisa berikan referensi untuk domain gratisan ada dimana.

> Pakai ADSL bisa. Tergantung tipe modem adsl kamu, kita bisa forward
> port 80
> dan 25, 110 ke mail server kita. Bekerja sama dengan script update ip
> itu.
Mas Fajar, saya pakai adsl tipe modemnya prolink, carannya bagaimana ya
Mas agar bisa forward, trus fungsi forward sebagai apa ya Mas ?

> Iya bener.
berarti setel DNS itu merupakan kebutuhan yang mutlak ya Mas, kalau
menggunakan ip saja bisa tidak ya ?

Terima Kasih,
teguh.