Hallo para pakar linux ..

gw pemula di linux, gw coba install mandriva2006 dan suskses, tapi kalao
gw jalankan salah satu program (misal putar musik yg ada di pc) sering
sekali macet (hang), begitu pula dengan program yg lainnya ...terus gw
restart lagi.dan menunggu lama untuk masuk ke linux lagi..gw jadi be te
nih.. dikit2 restart,,ada engga solusinya untuk masalah gw...? And Ada
engga cara untuk me enstak program kaya di windows pake Ctrl+del,. Tapi
kalao dilinux kenapa engga mau yach...?

Nb : pc engga konek ke internet, pc-Ecs P4 2.8 cel, 256mb, 40g

thank...

Iyep Ardi Nugraha