On Wednesday 29 March 2006 02:21 pm, Uung H.R Bhuwono wrote:
> Trus satu lagi clsing virtual hostnya ada yang kurang deh kayaknya
>
> coba kaya gini deh
>
> <VirtualHost 192.168.1.1:80>
>          ServerName www.web1.com
>          DocumentRoot /www/web1
>  </VirtualHost>

mohon maaf aku masih belum bisa ...
bisa tolong jelaskan langkah2 setelah menginstall apache trus gimana lagi
untuk buat vhostnya???
setelah aku install apache aku ketik di url http://www.web1.com yang keluaran
adalah ucapan test apache... jika aku telusuri ternyata file indexnya ada
di /usr/local/apache/htdocs/index.html.en padahal doc rootnya aku arahkan
ke /www/web1 dimana di dlm web1 ada file index.html dan aku sudah coba spt
ini :
<VirtualHost 192.168.1.1:80>
          ServerName www.web1.com
          DocumentRoot /www/web1
</VirtualHost>
namun tetap ga bisa..... :(
salah dimana yah...
karena aku juga ikutin panduan dari documentasi apache masih ga bisa juga..
selalu default apache yang keluar.. setelah aku edit
file /etc/httpd/conf/httpd.conf aku langsung restart /etc/rc.d/init.d/httpd
restart
namun tidak ada perubahan... namun jika aku ganti filenya
di /usr/local/apache/htdocs/index.html.en menjadi index.html dgn isi yang
berbeda maka yang keluar adalah file baru yang aku edit yang keluar...
intinya: apache yang aku buat selalu mencari di
lokasi /usr/local/apache/htdocs

mohon bantuannya rekan linux