Yth Linuxer,
squid yg di gedung A(komputer A=172.16.1.1) saya telah
berjalan dengan baik, kemudian di gedung B saya ingin
membuat proxy server lagi.(di komputer B=172.16.1.7).
Maksudnya proxy utama di gedung A sedangkan di gedung
B sebagai parent, agar nantinya kalau user ingin akses
internet tidak langsung ke gedung A seandainya ada
cache di gedung B, hanya kalau ada situs yg baru saja
bisa langsung akses ke gedung A. Pertanyaan saya
adalah bagaimana cara membuat konfigurasi proxy
servernya. Kalau ada yang bantu saya minta contohnya,
Demikian mohon pencerahannya
Trimakasih