On 10/04/06, Qeyz <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> sorry, numpang tanya dikit? fitur apa aja yg ada di Macromedia shingga
> dia bisa begitu "hebat"nya? kalo soal IE,,, No Comment deh. /me belum
> pernah ngalamin masalah sih dengan firefox yg menurut pendapat saya
> pribadi, jauh lebih bagus daripada IE.
>
> Regards,

Ya itu tadi.., sebenar nya ini kan selera aja...
mungkin yang makai IE udah cukup lama makai IE, jadi untuk menggunakan
Firefox masih butuh penyesuaian.., atau apa lah :).

misal, coba buka;
http://www.klaproject.com/

dengan IE atau Firefox, kalo di kompi saya tampilannya rada beda sih.

atau buka;
http://www.mbergeron.com/

di IE dan Firefox, beda nya mana..?
kalo ditempat saya..., lagi2 beda :).