On Sun, Apr 23, 2006 at 05:46:31PM +0700, netzerospace wrote:
> aduuuuhhh ubuntu saya eror nih pada hal mau install download manager...
> ada yg tau gak packet yg kurang apa lagee....

Nama "download manager"-nya apa? Dan apakah sudah dibaca
requirementsnya dr dia apa saja? Kelihatannya sih install
'libgnome2-dev' aja ntar dia harusnya akan narik semua dependenciesnya
sendiri, termasuk libesd0-dev, libglib2.0-dev, dan lain2nya.

Kalo udah ada di repositorynya ubuntu, dan tidak ada keperluan khusus
yg mengharuskan compile dr source, maka mendingan gak usah repot2
compile sendiri dr source, langsung apt-get aja. Ini lebih
direkomendasikan utk paket apa pun, bukan cuma download manager ini
saja.

Ronny