Wah kok bisa beda ya ............?8(
Saya pake Slack 10.0 nggak ada library tsb tuh ?
Pake command yg sama persis dgn mas Yudi juga hasilnya beda
persis di libattr-nya, lainnya sama nama sampe titiknya.
Herannya lagi saya ubek2 (baca:searching) di seluruh directory
tetap nggak nemu mas ............?8(
Maaf tidak membantu (MS-Win client di tempat saya nggak ada masalah)

itu baru diperkenalkan di Slackware-current (saya ambil dari changelognya slackware-current), jadi kalo Anda pakai versi Slackware 10.0, paketnya masih menjadi satu dengan xfsprogs

--
Willy Sudiarto Raharjo
Registered Linux User : 336579