On Thu, May 04, 2006 at 06:55:58PM +0700, hadi sumarsono wrote:
> Wah kok bisa beda ya ............?8(
> Saya pake Slack 10.0 nggak ada library tsb tuh ?
> Pake command yg sama persis dgn mas Yudi juga hasilnya beda
> persis di libattr-nya, lainnya sama nama sampe titiknya.
> Herannya lagi saya ubek2 (baca:searching) di seluruh directory
> tetap nggak nemu mas ............?8(
> Maaf tidak membantu (MS-Win client di tempat saya nggak ada masalah)
>
> Selamat berjuang kawan.

Terimakasih kepada rekan2 yg telah merespon email saya.
Sudah didapat package-nya shg smbd sdh bisa jalan skr.

Saya juga heran, karena di sini juga pakai slack 10, tapi smbd-nya tdk
mempunyai dependency dg libattr.so.1 ...

Yang penting sdh jalan.
FYI, sebenarnya saya ingin belajar mempraktekkan isi buku "Using Samba"
tapi baru sampai bab 4 sdh macet, yaitu menjalankan samba sbg mesin PDC.
Gagal terus loginnya baik dr winxp maupun win2000. Nanti saja posting
mengenai hal ini.

Salam,

~yudi