Abu Arqam wrote:

Setia Budi wrote:

Uung HR Bhuwono wrote:

On Tuesday 09 May 2006 11:49, Setia Budi wrote:
Mau tanya nich, CD/DVD burner yang bagus and free untuk linux apa yach?
Saya pake Ubuntu, kalo bisa sich yang dalam bentuk *.deb aja

Maksudnya software burner kan, pake k3b

Kalo dibanding gnome baker bagus mana?
Oh ya, Linux tuh udah mengenal DVD/RW External via USB gak yach?

Salam,
Boedy

Yup, saya pake LITEON DVD/RW External dengan USB sebagai interfacenya dan sejauh ini lancar-lancar aja. Saya menggunakan Mandrakelinux release 10.2 dengan kernel 2.6.11 dan menggunakan k3b sebagai cv/dvd burner.

Tks/Arqom

Ok dech thanks a lot yach.
Saya hanya ingin memastikan saja,
saya mmg berencana untuk membeli DVD/RW External

Salam,
Boedy