Bukannya otomatis dave ?
Soalnya di mail server aq, begitu ada masalah di MX  1 akan langsung
masuk MX 2, tapi kalo MX1 normal, email akan di kirim ke MX1 tanpa
perintah. Tapi di MX2 jangan disimpan kedalam mailbox, soalnya kalo ada
mailbox atau maildir nya. maka akan masuk ke MX2. Gak tau kalo di exim,
tapi kalo di qmail, pada mx2 cuma di set di rcpthost, dan tidak di local
untuk domain yang diterima..