Rekan-rekan,

saya punya masalah dengan email saya, dimana tidak bisa terima email dari mana saja.

saya sudah lakukan semua konfig :
1. smptd sudah  normal - tapi tetap ga bisa email masuk
2. qmailremove - saya coba stlh itu normal - tapi kembali lagi tidak bisa terima email 3. qmailremove dan mengisi badmailfrom untuk alamat2x mail terntentu yang ada di queue - stlh itu normal - beberapa saat kemudian kembali lagi queue penuh

kira-kira masalahnya dimana ya ?
tolong pencerahaannya teman-teman.

terimakasih