On 6/6/06, Willy Sudiarto Raharjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Adakah diantara men-temen yg tahu bagemana cara men-upgrade kernel ?!
> kalo ada contoh kasusnya, wah pasti sangat berguna sekali. [fyi, saya
> make red hat 9.0]
kalau distro terbaru yang memberikan update paket bisa langsung pake
rpm, saya sudah pernah nyoba di FC 3, tinggal install RPM, diboot dan
sudah bisa pake kernel baru, tapi ya kernel standard yang kembung.

saya buat tulisan di website saya, tapi saya pakai Slackware. Bisa diadopsi
dikit sih, cuma tinggal disesuaikan aja modul2 yang hendak di load di
kernelnya. Ini masih based on 2.6.15.3

http://www.informatix.or.id/willy/installing-kernel-from-source.php
boleh juga nih dicoba, saya juga baru pengen kompile kernel sendiri
BTW,
http://tldp.org/LDP/tlk/tlk.html
http://tldp.org/HOWTO/Kernel-HOWTO/index.html
asik juga untuk dibaca;-)