Kenapa komputer saya hang waktu pake live cd ubuntu ini.
Bagaimana dengan di windows? Apa hang juga. Kalo iya ada kemungkinan
ini masalah hardware. Coba masuk ke terminal (kalau berhasil masuk ke
terminal) trus perhatikan pesan2nya. Sebelum komputer saya hang, ada
pesan dari Linuxnya Spurious APIC Intterupt (kalo gak salah, soalnya
udah lupa)

Kalo udah nginstall, mending masuk ke opsi boot kedua yaitu yang
verbose abis. Biar tau pesannya apa.

Hang-nya ketika sampe subsystem hotplug...lalu komputer diem saja.
Hot plug ya? .... Saya juga gak tau soal ini.

Begitu juga waktu install full... Sudah 4 cd saya coba hasilnya sama
aja..
Spec. komputer saya : Intel P4 LGA 2,66 ghz, ram 512 pc 3200,
motherboard Asus P4RD1-VM. Mohon bantuannya yak...