On Friday 16 June 2006 10:58, Chris Bianco wrote:
> [...]

sama2 mas .. Btw, yg sampean maksud free modem ADSL gak sama router kan?
artinYa keluaran modem ADSL speedy tu UTP ... CMIIW. Jd mungkin mas tgl
tambah router linux di belakang modem ADSL. Gampang kl dah gitu sih..
IP Public otomatis ada di router linux .. :)

Btw... nama saya andy . :) met kenal Ya ..

--
Best Regards,

.: dheeQz24 :.

My Public-Key GnuPG : http://noc.margravine.com/dheeQz24.asc