From: "victor" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Tuesday, October 03, 2006 5:06 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] Hati-hati pakai email telkom.net

Memang seseorang tdk bisa buka/ambil email kita pakai pop3-nya.  Masalahnya
kan kalau orang tau email kita (tanpa harus tau password) kan bisa
menggunakan email tersebut untuk mengirim ke orang lain dengan tujuan tidak
baik.

Jadi seolah-olah kita yang kirim email.  Kita jadi tertuduh.  Misal
seseorang melakukan spaming ke tanya-jawab dengan email orang lain, kan si
pemilik email jadi tertuduh, bisa kena bouncing atau bahkan ban oleh
moderator