> wah .. gak gitu mas ... Orang cenderung pake linux yg gampang2 .. user
> friendly .. kYk Ubuntu, mandrake, RH ... Yg instalasinya tgl klik ..
> klik. Kalo pake Debian, Slack, Suse .. buat mrk terlalu susah ...
> nah .. gmn bs belajar? kl install sesuatu lbh seneng pake RPM .. :)
>

> --
> Best Regards,
>
> .: dheeQz24 :.
>
> My Public-Key GnuPG : http://noc.margravine.com/dheeQz24.asc

masa si kaya gitu ??
perasaan sekarang pada mulai lo proses instalasi mengarah pake grafik semua
liat aja si si debi versi etch (CMIIW)
disamping tu semua, meskipun pada pake Grafik, Pilihan Install Mode text
masih ada.

emang kalo pake mode text pas instal bisa bikin tambah pinter yah daripada
pake grafik ??

hehehehe... (kalo saja tekan enter ama tab disamakan dengan klik di mouse)

--
Email sudah discan menggunakan MailScanner.