Dear all,
Maaf sekiranya pertanyaan ini sudah ditanyakan tapi saya sudah search dan
belum ketemu jawabannya.

Selama ini saya menuliskan perintah yg terjadwal melalui crontab -e dan buat
perintah sesuai dengan jadwal yang saya kehendaki.
Masalahnya adalah setiap baris perintah yang saya tulis selalu dibuatkan
report(log) dan dikirim ke root. Kalau perintahnya harus dieksekusi setiap
menit misalnya tentu banyak banget email yg harus diterima oleh root. Nah
gimana cara mendisablenya agar log tidak perlu dikirim ke root. Nah begitu
juga dengan logwatch dimana saya harus mendisablenya agar tidak perlu
dikirim ke root..?

Terima kasih

Salam
Nyoman