> ya

> ya dah normal itu fedora memang gitu, udah bener itu. nggak bisa muter
> mp3, bukan fat32 kali, mungkin ntfs.
> kalau fat32 ya tinggal nambahin di /etc/fstab saja
>
> coba deh

Setau saya untuk menjalankan mp3 (pake xmms) harus download pluginnya dulu
sebab katanya terkait dengan masalah royalti katanya sich. Pluginnya
gampang didapat koq googling aja.

Kalo masalah harddisk gak detek, setau saya fedora memang gak menambahkan
partisi pada fstab secara default, tidak kayak Mandrake / Mandriva. So
harus tambahkan sendiri secara manual.

Maksudnya? Software apaan yang selalu error?
Klo mengenai IDE Java untuk linux ada NetBeans, Eclipse, dan masih banyak
lagi. Tapi yang pernah kucoba itu dua IDE di atas. Cara installnya gampang
banget tinggal jalankan scriptnya aja.