On Friday 13 October 2006 16:28, hadi wrote:

> Maaf, bukan nya membela diri. Hanya saja kembali ke tujuan semula.
> Kalo ingin memasyarakat, ya pake-lah format CD (walau repot ganti CD
> saat install... seberapa repot ya ?8*. Saya sendiri pake slackware 10
> dgn 2 CD ga repot tuh, apalagi bisa install via network)

sekali-sekali coba liat dari sisi yang lain
alternatif penggunaan DVD adalah, selain harga 1 keping DVD selisih tidak jauh
dengan 1 keping CD, DVD mempunyai kapasitas yang jauh lebih besar daripada 1
keping CD

Kalau misalkan untuk 1 distro slackware 11.0 membutuhkan 3 CD instalasi
(700MBx3), dengan 1 keping DVD bisa memuat 3 CD slackware dan masih tersisa
space yang cukup besar untuk penggunaan yang lainnya.

Sepertinya sih penggunaan DVD balik ke masalah ekonomis
Ya memang jadi ada yg harus dikorbankan, yaitu yang belum pada pakai
DVD-rom :)

--
I am human and I need to be loved
Just like everybody else does