Walah... kok malah diskusi ttg dvd rom / cd rom???
Topic sebenarnya disini kan tentang chiplux, kalo soal dvd / cd kayanya ga
perlu dibahas deh...

Nah.. mending sekarang bahas chiplux itu sendiri.. gimana komentarnya yg
udah pada pake? Kalo gue sih karena masih pemula trus begitu sukses install
chiplux gw merasa senang karena menemukan sesuatu yg baru, bagus & beda
(maklum biasa pake windows)...

Walaupun sempet bingung karena laptop ga bisa keluar suara akhirnya sekarang
gue lega karena laptop gw pake chiplux ude bisa detect soundcard & denger
musik sepuasnya huehehhehe...

Masih seputar chiplux... nanya dunk gimana supaya suatu program secara
otomatis dijalankan di startup?? (mau autoloading Ksmoothdock setiap startx)

thx