mungkin bisa dilihat di rl berikut module kernel untuk NTFS nya..

http://rpm.pbone.net/index.php3/stat/11/limit/6/dl/40/vendor/2608/com/Linux-NTFS%20Project.html

salah satu diantaranya ada yg untuk FC5...

On 17/10/06, Andi Mappesona <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
widia wrote:
> dear milis
> saya install 2 sistem fc5 dan wind xp
> pada saat running fc5 saya mau mount hardisknya windxp caranya gimananya?
> agar saya bisa juga write di direktoridatanya xp?
> salam
> wid

Kalo mau nge-mount partisi windows pake perintah mount. Contohnya :
misal partisi windows anda ada di /dev/hda1 cukup dengan perintah
/$mount /dev/hda1 /media/hd_windows/
Dan kalo mau ditulisi itu tergantung file sistem partisi windows anda,
sepengetahuan saya linux baru bisa menulisi partisi dengan file sistem
FAT32 sedangkan NTFS itu belum bisa.