Dear,
Aku nginstal suse di kompy yg punya spek:
- asus p5vdc-x
- ddr 512
- geforce fx5500-8 128 MB/128 Bit
- seagate barracuda 80 Gb sata
ampe skr blum berhasil. Jadi pas booting emang masuk, ampe kluar
wilkommen, dll kaya gitu lah. Tapi koq selanjutnya beda dari biasanya,
muncul komen cdrom yg tak termount lah, dll (yg laennya sori lupa).
Emang di kompy yg laen, dgn spek seperti di atas pas diinstall suse
10.0 gak bisa, aku mikir mungkin kernelnya blum support dgn device yg
ada, trus aku install suse 10.1, bisa dah akhirnya. Tapi  kompy yg
tadi  itu diinstall pake mbak suse 10.1 pun belum bisa juga.
Temen2 laen ada yg pernah ngalamin?
Ada yg bisa ngasih diagnosa skalian resepnya?
Sori agak kepanjangan nulisnya.

Thanks