> Kenapa gak nyari dulu dari sumber yg paling authoritative?
> http://dev.mysql.com/doc/

> Bayar :)
>
> Ronny

bayar dimana ya pak ronny :D TIA linknya
tapi saya akan mempersempit pertanyaan saya tadi, menjadi
-berapa juta database yg bisa dilayani mysql
-berapa juta tables yang bisa dilayani mysql

di > http://dev.mysql.com/doc/
size yang bisa di handle mysql ( hampir sesuai dengan jawaban untuk email
saya yang pertama )

--
Email sudah discan menggunakan MailScanner.