salam ..
maaf mas admin .. saya baru daftar di sini ..
robot anda ngirim saya ini waktu saya pertama posting
:

"<tanya-jawab@linux.or.id>:
ezmlm-reject: fatal: Sorry, I don't accept messages of
MIME
Content-Type 'multipart/alternative' (#5.2.3)"

kmd
sy ada ngerubah setting-an mail yahoo saya ..
untuk mastikan klu settingan saya itu benar, saya
ngrimi pesan spt itu .. sekali lagi saya minta maaf
mas admin.