On Wed, Nov 29, 2006 at 11:20:51AM +0700, hdismanto wrote:
> maaf mas admin .. saya baru daftar di sini ..
> robot anda ngirim saya ini waktu saya pertama posting
> :
>
> "<tanya-jawab@linux.or.id>:
> ezmlm-reject: fatal: Sorry, I don't accept messages of
> MIME
> Content-Type 'multipart/alternative' (#5.2.3)"
>
> kmd
> sy ada ngerubah setting-an mail yahoo saya ..
> untuk mastikan klu settingan saya itu benar, saya
> ngrimi pesan spt itu .. sekali lagi saya minta maaf
> mas admin.

Kali ini tidak apa. Tujuannya dilarang ngetes2 itu karena ngetes itu
tidak pernah ada gunanya, dan cuma bikin pelanggan lain jadi annoyed.
Lain kali kalo memang mau ngetes ya langsung saja posting apa yg mau
diposting, jadi sekalian sesuatu yg ada isinya dan bermanfaat
(bertanya, menjawab, atau memberi info).

Ronny