Gini mas itu ERROR karena ada yang perlu diconfig yaitu module
kernelnya, setau saya beda mainboard beda setting. Lalu penataan
partisi/device juga beda gak selamanya harddisk utama di hda , saya ajah
di sda.
Kalau masalah error di IDE ya wajar kan beda mobo :) atur ajah setting
modulnya lewat file konfigurasi modprobe .

Kalau mau aman ya ... di install satu2 kecuali kalau mobo, harddisk dan
hardwarenya sama..........