kayaknya sih ambil jalan aman ajah... install satu2... hehehehe...
soalnya ribet jg kalau ngutak-ngutik kelamaan di file config modulenya... dan kudu pake cd rescue mulu utk mount partisinya.

tapi rasanya sih agak beda dg fedora, probing harddisk controllernya stlh selesai instalasi gak dipantek spt di opensuse.
jadi, kita masih bisa mount partisinya.
kecuali utk controllernya yg musti load manual.
CMIIW.

Yanuar Annur Rohim wrote:
Gini mas itu ERROR karena ada yang perlu diconfig yaitu module
kernelnya, setau saya beda mainboard beda setting. Lalu penataan
partisi/device juga beda gak selamanya harddisk utama di hda , saya ajah
di sda.
Kalau masalah error di IDE ya wajar kan beda mobo :) atur ajah setting
modulnya lewat file konfigurasi modprobe .

Kalau mau aman ya ... di install satu2 kecuali kalau mobo, harddisk dan
hardwarenya sama..........