OS yang saya gunakan adalah Fedora Core 4 dimana versi kernelnya 2.6.11.1
Saya mencoba mengupgrade ke ver 2.6.18.3

Langkah - langkah yang saya lakukan dalam mengupgrade kernel.

tar -jxvf linux-2.6.18.3.tar.bz2

make allmodconfig

make menuconfig

make all

make modules_install

****Kemudian muncul error dengan pesan seperti ini
"Out of Memory: Killed Process 14422 (depmod)
error 137

Saya juga sudah mencoba install ulang Fedora Core saya.
Perkiraan saya, mungkin ada file-file yang rusak sebelumnya.
Tetapi tetap saja tidak bisa, dan muncul pesan error yang sama.

Langkah apa yang seharusnya saya lakukan?
NB:tetap memakai FC4 sebagai OSnya kemudian upgrade kernelnya,
bukan menginstall OS yang memiliki kernel 2.6.18.3.

Terima kasih.

--
Sihar Simbolon
E-mail : [EMAIL PROTECTED]