On 12/19/06, udey <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Distro: PCLinuxOS BigDaddy di laptop AcerAspire
WifiDrive:Ndiswrapper+Brotcom[salah nulis nggak yach] :D
???
::gmn supaya settingannya wifi bisa permanen. Sewaktu reboot sech
wifinya udah langsung nyala dan dah nangkep AP. tapi masalahnya wifinya
blom conect ma AP-nya. dan akhirnya slalu aku setting manual setiap kali
reboot agar bisa ngetnet.

Saya mengira (maaf klo tidak tepat) hal ini karena driver wirelesss
adapternya masih menggunakan ndiswrapper, saya pernah menggunakannya
dan terjadi kejadian yang sama dengan Anda, saya ceritkan solusinya
di:

http://teranggelap.blogspot.com/2006/07/wheres-ipw3945d.html

Boleh di-copy-paste keluaran: #lspci dari mesin Anda di sini:

:::ada yg tau nggak supaya ditray-nya ada indikator wifinya, baek itu
dalam keadaan terconnect atopun DC. coz PCLOS nggak munculi indikator
networknya ditray.

Mungkin maksudnya ini:

http://en.opensuse.org/Projects/KNetworkManager

Saya kurang hafal klo di PCLinux OS.

::::
!!!
ipnya udah aku input dengan
#ifconfig wlan0 192.168.0.24 netmask 255.255.255.0 broadcast 192.168.0.1
###

Semoga dapat membantu.

Regards,
--