ini bukan oot lho pak
----- Original Message -----
From: "Andhye Nasution" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Monday, January 01, 2007 5:55 AM
Subject: [tanya-jawab] OOT : biaya jasa intalasi linux

> Dear All
>
> mau nanya nih,kira2 berapa sih biaya jasa instalasi linux untuk
> samba,backup system,anti virus untuk file system.setahu saya memang ga

pertama linux apa yang anda gunakan
samba include di linux yg anda pasang kecuali beberapa
backup system.. tergantung IT yang masang
antivirus?? firewall kale ya??

1 juta untuk perusahaan kecil?? (kecilnya kayak jualan telor di pasar) 10 jt
untuk perusahaan besar
sayangnya harga itu untuk pemasangan awal