Klenongan wrote:
> [...]
> sebenarnya ada beberapa pertanyaan yang ini tanyain mengenai Linux
> ini. Saya sekarang lagi pakai Mandriva 2006, itupun boleh dapet dari
> temen. Pertanyaan saya begini, mohon maap kalo nanyanya banyak:
>
> 1. Koq kayaknya KDE 3.4.2 ini lebih cepet ya daripada KDE 3.3? Gimana
> kalo KDE (3.6 ya?) yang ada di Mandriva 2007? Apa lebih cepet ato gak
> ada perbedaan yang signifikan dari KDE di Mandriva 2006?
>
> 2. Disini ada yang jualan Mandriva 2007 kagak? Saya udah cari info
> kayaknya 2 DVD ya, wah berarti rumit neh. Anyway, ada orang yang rela
> kirimin copyan DVD Mandriva yang baru ke saya?
DVD MandrivaOne2007 bisa didapet dari InfoLinux Desember 2006 kemaren
mas... Disitu ada KDE ama Gnome, tapi awalnya harus burning dulu isonya
ke CD abis itu dari DVD-nya bisa dipakai untuk update softwarenya ato
sebagai extras. Dimajalahnya udah ada panduannya kok.

> [...]
> dan ganti Modem Volume nya ke paling rendah tetep gak bisa juga. Emang
> waktu internetnya jalan gak keluar suara, tapi waktu mo mulai dial-up
> kok ada suara gitu, dan sering ada suara aneh dari modemnya walopun
> lagi gak pake internet. Ada ide?
>
> 6. Saya lihat kalau begini kayaknya pakai Linux harus sering-sering
> connect ke Internet... download update, cari bantuan, baca-baca,
> etc... Disini yang pakai Linux pada pakai koneksi apa? Waktu di Linux
> cepet kagak? Lagi bingung nih cari koneksi yang bisa 24 jam tapi
> murah, soalnya banyak banget yang mau di download nih.
Klo yg jarang connect inet untuk donlod software-nya mungki distro
Ubuntu+3DVD extras bisa jadi alternatif