saya tertarik d/ idenya...cuma saya ngga bisa masuk ke
blog-nya u/ tahu cara setting-nya...

bisa tolong kasih tahu cara setting :
1. modem adsl jadi mode bridge (saya pake aztech 305
eu) ?
2. kenapa modenya harus diubah ke mode bridge ?
3. linux spy bisa jalanin bw dan quota management ?

terimakasih sebelumnya.
reza

Roesli, Reza Pahrevi
Email : [EMAIL PROTECTED]