Pada Friday 09 February 2007 11:23, Fajar Priyanto menulis:
> Pakai iptraf mungkin Pak?

Aku coba iptraf, paket yang lewat kelihatan, tapi jumlah paket yang sedang
lewat saat ini tidak ketahuan.

Ada juga informasi tentang jumlah paket yang sudah lewat sejak kita
menjalankan iptraf.

Yang saya perlukan, misalnya ada 5 orang sedang browsing, maka tentunya akan
kelihatan 5 koneksi simultan (mungkin lebih). Begitu webiste-nya terbuka
semua, tentu koneksi simultan = nol. Dst.

--
Salam,

Adi Nugroho
PT. iNterNUX - Internet Service Provider
Jalan Dr. Sam Ratulangi No. 53J Makassar
Tel. +62-411-834690  Fax. +62-411-834691