hahahahahaha
milis-mimpi-indah itu isinya apa mas ?

On 2/12/07, Fajar Priyanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
On Monday 12 February 2007 09:54, bernard adytia darmadi wrote:
> bottom line saya juga tidak setuju dengan pemblokiran semua milis
> tanpa pandang bulu. karena jujur saja, saya bisa menambah pengetahuan
> juga dari milis

Setuju Mas. Biasanya adminnya juga ngga terlalu kaku kok. User bisa request ke
manajemen agar beberapa milis bisa dibuka. Nah dengan request ini kan
keliatan apakah memang benar user tersebut mau ikut milis yg "ok". Masak mau
minta dibukakan "[EMAIL PROTECTED]". Kan dia sendiri yang
malu. Jadi cukup efektif cara seperti ini, blok dulu semua milis, ntar kalo
mau direquest bisa dibuka yang diperlukan.

--
Fajar Priyanto | Reg'd Linux User #327841 | Linux tutorial
http://linux2.arinet.org

--
Best Regards,

Bernard Adytia Darmadi
Registered Linux Users #371997

Email                     : [EMAIL PROTECTED]
Yahoo Messenger   : bernard_ad
MSN    Messenger  : [EMAIL PROTECTED]
Friendster               : http://www.friendster.com/bernardad
Personal Blog         : http://bernard.quotaless.com