setahu saya slack11 ... compile untuk i486 (malah sebagian masih 386)
gimana cara install slack11 (berhubung di dvd nya ada directory source-package) ... tapi dicompile untuk i686 ?

jadi maunya nanti di kompie saya ada slack11 yg totally compiled untuk i686.

Pake aja slackbuilds yang disertakan di CD 2 dan 3 untuk mengkompilasi ulang paket2 Slackware Disitu ada pilihan untuk jenis prosesornya kok (default sih 386/486), tinggal diganti aja ke 686 dan jalankan slackbuildsnya
nanti akan dihasilkan paket yang untuk 686

--
Willy Sudiarto Raharjo
Registered Linux User : 336579